Admin Foundation Wed, 24 Apr 2024


Diliatin Orang Gara-Gara Ngelakuin ini!!

Bulan Ramadhan adalah moment yang tepat untuk kita saling berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Melalui Program GEBRAG (Gerakan Berbagi), VSN Foundation mengadakan kegiatan berbagi Takjil dan Nasi Kotak untuk berbuka puasa. 

Tahu kan Millionaires, kalau kita memberikan makan orang yang berpuasa, maka pahalanya seperti orang yang berpuasa juga. Tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut. Masya Allah ya, kebaikan & pahalanya semakin berlipat. 

Bantuan ini disalurkan kepada tukang becak, ojek online/ojek pangkalan, pengemis, pemulung, anak-anak jalanan, dhuafa ataupun masyarakat yang melintas dijalan tempat lokasi bantuan diadakan. Mereka senang sekali loh..

Alhamdulillah, GEBRAG Ramadhan sudah kita lakukan diberbagai kota di Indonesia salah satunya Medan, Aceh, Yogyakarta, Makassar, dan Tangerang. Semoga bisa terlaksana juga di kota kamu juga ya! 

Terima kasih kepada Leader & Member MCI yang sudah meramaikan dan berpartisipasi dalam Program GEBRAG ini. Tentunya, kami berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan secara rutin di bulan-bulan lainnya. Ikut berdonasi yuk Millionaires untuk mendukung Program ini melalui:

BCA – 0762598998	
a.n Veritas Sukses Nusantara

Konfirmasi dan Informasi	
0811 1192 273 (Admin VSN Foundation)

< >