Admin Foundation Mon, 11 Mar 2024


Anak Jalanan Perlu Perhatian Khusus, Ini Yang Dilakukan VSN Foundation

Siapa sangka, ditengah megahnya gedung-gedung tinggi yang mengelilingi Jakarta, terselip potret sejumlah orang yang tinggal dibawah derap mobil-mobil yang melintas. Ya, kolong tol menjadi salah satu pilihan orang untuk tinggal. 

Sepintas seperti tidak ada kehidupan dibawah kolong yang sempit dan gelap. Namun ternyata jika kita telusuri lebih dalam, ada sebuah pemukiman yang dihuni ratusan orang. Salah satunya, di Jembatan Layang Season City Jakarta.

VSN Foundation kembali mengadakan kegiatan berbagi bersama anak jalanan yang tinggal di Jembatan Layang Season City Jakarta.  Anak-anak bersorak sorai menyambut kedatangan kami. Mereka masih membutuhkan perhatian dari kita semua khususnya dalam hal pemenuhan gizi. Oleh karena itu, kami membagikan paket yang berisi jeruk, susu dan snack. 

Melalui kegiatan berbagi ini, Yuk tingkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap sesama dimulai dari lingkungan sekitar kita. Masih banyak anak-anak jalanan yang membutuhkan perhatian dari kita lho.. 

Terima kasih Leader & Member MCI yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan VSN Foundation. Kami mengajak Anda untuk ikut terlibat dalam program kami baik secara langsung maupun ikut berdonasi melalui:

BCA – 0762598998
a.n Veritas Sukses Nusantara

Konfirmasi dan Informasi
0811 1192 273 (Admin VSN Foundation)

< >