Admin Foundation Fri, 17 Nov 2023


Anak-Anak Mendapatkan Bantuan Pendidikan, Terima Kasih Orang Tua Asuh Periode 2023/2024

Nelson Mandela menegaskan betapa pentingnya Pendidikan dalam mengubah hidup manusia, bahkan bangsa. Bangsa yang maju menandakan setiap warganya bisa mengakses Pendidikan yang baik. 

Tapi, masalahnya, apakah semua anak di Indonesia sudah bisa mengakses Pendidikan? Masih banyak anak-anak yang putus sekolah dikarenakan keterbatasan ekonomi. Berbagai program diluncurkan pemerintah seperti bantuan dana Pendidikan, sekolah gratis, dan beasiswa sebagai usaha unuk menurunkan angka putus sekolah pada anak. 

VSN Foundation melalui Program Anak Asuh turut mendukung dan membantu anak-anak kurang mampu untuk tetap sekolah. Sebab, sekolahlah harapan satu-satunya agar mereka bisa mengubah nasib lebih baik. Ini adalah tahun ketiga bagi kami menjalankan Program Anak Asuh. 

Alhamdulillah Program Anak Asuh Periode 2023/2024 berhasil dilaksanakan sejak kami buka pendaftaran pada Selasa, 4 Juli 2023 lalu. Terima kasih kepada Bapak/Ibu Leader dan Member MCI yang sudah ikut berkontribusi sebagai Orang Tua Asuh VSN Foundation. Total 57 Orang Tua Asuh yang mendaftar dan 111 Anak Asuh yang tersebar diberbagai wilayah di Indonesia mendapatkan bantuan pendidikan. 

Nak, pesan dari kami sebagai Orang Tua Asuh tetap semangat sekolahnya dan tambah giat belajarnya ya. Semoga melalui usaha belajarmu, cita-citamu tercapai! Yuk kenalan siapa saja Orang Tua Asuh & Volunteer yang tergabung di periode 2023/2024, kunjungi Hall Of Fame disini .

Kami begitu bahagia program ini dapat berjalan dengan lancar. Program Anak Asuh resmi kami tutup. Sampai jumpa di Program Anak Asuh Tahun Depan. Tidak lupa, Kami terus mengajak Leader & Member MCI untuk ikut terlibat dalam program VSN Foundation lainnya. 

Bersyukur & Berbagi	
VSN Foundation

< >