Admin Foundation Fri, 26 May 2023


Hadirkan Senyum Penghuni Kolong Tol Gedong Panjang Jakarta bersama Panasbung

Hari ini kami ingin bercerita..

Kami berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Panasbung (Pasukan Nasi Bungkus) berbagi nasi bungkus dan bingkisan snack kepada Penghuni Kolong Tol Gedong Panjang Jakarta. Bantuan diprioritaskan untuk anak-anak dan lansia. 

Tiba dilokasi, mereka menyambut kami dan Tim Panasbung dengan antusias. Anak-anak bersorak gembira dengan kedatangan kami. Alhamdulillah.. pembagian bantuan berjalan dengan tertib dan lancar. 

Sebagai informasi untuk Anda, tercatat sekitar 900 orang terdiri dari anak-anak, remaja, orang dewasa dan lansia sebagai penghuni kolong jalan tol ini. Kesehariannya mereka memiliki beragam profesi seperti tukang cuci, tukang pijat, tukang sapu, hingga pengepul barang bekas untuk memenuhi kebutuhan hidup dan keluarga. 

Tidak hanya itu, kami pun menelusuri tempat tinggal mereka. Ya, mereka menggunakan kolong tol sebagai tempat untuk tidur, mandi, menjemur pakaian dan memulung. Kami melihat langsung potret kehidupan “Manusia Kolong” dan sempat berbincang dengan beberapa penghuni yang sudah lama tinggal. 

Pada kesempatan ini, kami ingin berbagi cerita kepada Leader & Member MCI ternyata masih banyak orang disekitar yang membutuhkan uluran tangan kita. Termasuk “Manusia Kolong” yang hidup dalam segala keterbatasan, jauh dari layak. VSN Foundation bersyukur bisa menyalurkan donasi Anda kepada yang membutuhkan. 

Terima kasih kepada Leader & Member MCI yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan VSN Foundation. Kami mengajak Anda untuk ikut terlibat dalam program kami baik secara langsung maupun ikut berdonasi. 

Kegiatan berbagi kali ini memberikan kami pengalaman baru, membuat kami lebih banyak bersyukur, dan lebih menguatkan kami untuk terus berbuat baik dan membantu sesama. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan bisa memberikan kebahagiaan kecil buat mereka. Simak video lengkapnya disini. 

Peduli sesama yuk bersama VSN Foundation dengan memberikan donasi terbaik Anda melalui:

BCA – 0762598998
a.n Veritas Sukses Nusantara

Konfirmasi dan Informasi
0811 1192 273 (Admin VSN Foundation)

< >