Admin Foundation Thu, 25 May 2023


VIDEO: Ibu Tukang Sapu Ingin Anaknya Sukses

Berbagai cara akan dilakukan orang tua demi masa depan anaknya, betul kan? Ibaratnya kita rela jungkir balik agar anak bisa sekolah memperoleh pendidikan terbaik! 

VSN Foundation kembali mengangkat cerita perjuangan seorang Ibu dari salah satu Anak Asuh kami yaitu Fitri Silfiyani. Beliau bekerja sebagai tukang sapu komplek untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan agar anaknya bisa tetap sekolah. 

Faktor ekonomi yang lemah menjadi momok menakutkan baginya karena khawatir pendidikan anaknya berhenti. Ia tidak menginginkan nasib anaknya sama seperti dirinya dan memiliki harapan besar anaknya bisa sukses meraih cita-citanya. 

Salah satu Leader di MCI membantunya dengan mendaftarkan anaknya bergabung dalam Program Anak Asuh VSN Foundation. Kini, sang anak bisa sekolah dengan tenang dan nyaman untuk meraih cita-citanya. Alhamdulillah..

Nah Millionaires, kamu juga bisa ikut berkontribusi lho membantu anak-anak yatim piatu & dhuafa di sekitarmu memperoleh pendidikan yang baik melalui Program Anak Asuh VSN Foundation. Sudah banyak anak yang terbantu melalui program ini! 

Saksikan yuk cerita lengkapnya dengan klik link disini. Jangan lupa ya subscribe, share & like videonya! Semoga video ini bisa menjadi inspirasi untuk Millionaires.

Mau mendaftarkan anak-anak yatim & dhuafa di Program Anak Asuh? Bisa banget! Hubungi:
0811 1192 273 (Admin VSN Foundation)