Admin Foundation Fri, 31 Mar 2023


Baju Lebaran untuk Anak-Anak Yatim di Karanganyar, Jawa Tengah

Tahu lagu ini kan?	
Baju baru Alhamdulillah, Tuk dipakai di hari raya~	
Lagu jaman dulu tapi masih terngiang sampai sekarang..	

Ya, sebagian masyarakat di Indonesia merasa Lebaran kurang afdol kalau tidak pakai baju baru. Makanya tidak heran menjelang Lebaran, pusat perbelanjaan ramai dikunjungi. 

Alhamdulillah, ini gak sekedar lagu aja buat Anak-Anak Yatim Binaan Masjid Ar Roziqiin, Cangakan, Karanganyar, Jawa Tengah. Di moment Ramadhan ini, VSN Foundation berbagi kebahagiaan dengan membelikan baju lebaran untuk mereka. Anak-anak semangat dan senang sekali. 

Bagi mereka, punya baju baru itu sesuatu yang jarang sekali. Makanya mereka bersemangat dan senang sekali bisa dapat baju lebaran sesuai dengan pilihannya sendiri. Duh Millionaires.. jadi penasaran kan penampilan mereka di Hari Raya nanti, pasti ganteng dan cantik! 

Terima kasih banyak ya buat Millionaires yang rutin berdonasi di Program Santunan Panti Asuhan. Donasi Anda sangat bermanfaat untuk Anak Yatim di Indonesia khususnya bagi Anak Yatim Binaan Masjid Ar Roziqiin yang menerima donasinya.
 
Di Bulan Ramadhan ini, yuk kita memperbanyak sedekah atau berbaginya terhadap sesama yang membutuhkan. Anda bisa ikut berdonasi membantu kebutuhan Anak-Anak Yatim di Indonesia melalui:

BCA – 0762598998
a.n Veritas Sukses Nusantara

Konfirmasi dan Informasi
0811 1192 273 (Admin VSN Foundation)

< >