Admin Foundation Mon, 20 Mar 2023


Menyambut Ramadhan dengan Berbagi di Banjarmasin

Hai Millionaires, yuk iringi bisnismu dengan bersedekah dan berbagi. Ternyata kekuatan sedekah buat bisnis kamu itu banyak loh diantaranya yaitu diberi kelancaran bisnis, rejeki semakin berlimpah dan membuatmu tetap kaya! Wah keren ya..

Nah, ini saat yang tepat nih Millionaires untuk memperbanyak sedekah dimoment menyambut Bulan Suci Ramadhan. 

VSN Foundation bersama Leader & Member MCI mengadakan kegiatan berbagi di Banjarmasin lho. Ada dua lokasi yang kami kunjungi yaitu: Panti Asuhan Pondok Pesantren Ibnu Ruslan Asy Syafiiyah, Gambut, Kabupaten Banjar dan Yayasan Uma Kandung Banjarmasin.

Panti Asuhan Pondok Pesantren Ibnu Ruslan Asy Syafiiyah, Gambut, Kabupaten Banjar
Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan sarana berbagi bagi sesama. Para penghuni Panti Asuhan menyambut gembira dengan kunjungan ini. Bantuan yang kami berikan yaitu bantuan operasional untuk panti dan santunan kepada 42 anak yatim/yatim piatu. 

Semangat terus ya adik-adik! Kami mendoakan agar adik-adik pintar sekolahnya, sukses dan bermanfaat untuk sesama. 
 
Yayasan Uma Kandung Banjarmasin
Yayasan ini menjadi sandaran bagi para Lansia Dhuafa di Kota Banjarmasin. Para Lansia bergembira menyambut kedatangan kami dan juga bernyanyi bersama lho. Wah senang sekali melihat mereka tersenyum! 

Bantuan yang diberikan yaitu bantuan operasional Yayasan dan paket sembako untuk meringankan beban kebutuhan hidup sehari-hari. Yuk kita berdoa bersama semoga Para Lansia selalu bersemangat dan sehat.. 

Terima Kasih kepada Leader & Member MCI yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan VSN Foundation. Ayo Millionaires kita menyambut dan mengisi Bulan Suci Ramadhan dengan memperbanyak sedekah atau berbagi bersama VSN Foundation. 	

Caranya gampang banget! Kirim donasi kamu melalui:

BCA – 0762598998
a.n Veritas Sukses Nusantara

Konfirmasi dan Informasi
0811 1192 273 (Admin VSN Foundation)

< >