Admin Foundation Tue, 31 Jan 2023


Hujan Deras, Manado dilanda Banjir dan Longsor. Saatnya bergerak!

Banjir bandang melanda Manado, Sulawesi Utara sejak tanggal 27 Januari 2023. Bencana alam tersebut menyebabkan ratusan rumah terendam air dan berdampak pada ribuan kepala keluarga (KK).

Berdasarkan laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Manado, banjir terjadi di 40 titik yang tersebar di 25 kelurahan. 9 kelurahan diantaranya juga dilanda longsor dan pohon tumbang. Dilansir melalui berita nasional, bencana tersebut disebabkan oleh curah hujan yang tinggi hingga Daerah Aliran Sungai (DAS) Danau Tondano meluap. 

VSN Foundation bersama Leader & Member MCI bergerak cepat memberikan bantuan kepada warga yang terdampak. Lokasi bantuan yang menjadi tempat distribusi bantuan yaitu Ketang Baru, Singkil, Manado. Bantuan yang diberikan antara lain: sembako, perlengkapan bayi & wanita serta makanan siap santap.

Penyaluran bantuan ini sebagai wujud kepedulian serta keprihatinan atas musibah yang dialami. Harapan kita semua, semoga warga yang terdampak diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini. 

Terima kasih kepada Leader & Member MCI yang rutin memberikan donasi #VSNPeduliBencana dan yang membantu menyalurkan bantuan ke lokasi kejadian bencana. Tetap semangat dan kembali bangkit Manado!

Mari bantu saudara kita yang terdampak Bencana Alam. Berdonasi Lebih Mudah bersama VSN Foundation.

Bank BCA
0762598998 a.n Veritas Sukses Nusantara 

Konfirmasi dan Informasi
0811 1192 273 (Admin VSN Foundation)

< >