Admin Foundation Tue, 29 Nov 2022


VSN Foundation Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Gempa Cianjur Part I

VSN Foundation bersama member MCI menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Gempa Bumi di Cianjur. Seperti yang kita ketahui bersama, Gempa Bumi berkekuatan magnitudo 5,6 mengguncang Cianjur pada Senin, 21 November 2022 Pukul 13:21 WIB. Bencana tersebut menimbulkan korban jiwa, korban luka-luka, serta kerusakan berbagai bangunan, rumah warga serta berbagai fasilitas umum di beberapa kecamatan. 

Bantuan yang diberikan berupa sembako, pampers, obat-obatan, terpal, dan berbagai barang kebutuhan korban lainnya. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh member MCI yang berada dilokasi yaitu Gedur Haryu Sukalarang Sukabumi, Kecamatan Warungkondang dan Cikaroya. VSN Foundation bergerak cepat dalam memberikan bantuan ini agar dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak gempa di Cianjur. 

Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada korban gempa bumi di Cianjur. Semoga korban yang meninggal dunia Husnul Khotimah, korban luka-luka segera mendapatkan penanganan dari tim medis serta semua yang terkena dampak gempa diberikan kekuatan dan kesabaran. 

Tidak lupa, kami mengucapkan terima kasih kepada member MCI yang telah ikut berdonasi dan yang membantu menyalurkan bantuan ke lokasi kejadian. 

Ikuti update informasi terkini penyaluran bantuan VSN Foundation di Cianjur diartikel selanjutnya ya! Ayo ikut membantu masyarakat yang terkena dampak bencana alam. Berikan donasi terbaik Anda melalui:

BCA – 0762598998
a.n Veritas Sukses Nusantara

Konfirmasi dan Informasi
0811 1192 273 (Admin VSN Foundation)

< >