Admin Foundation Mon, 24 Oct 2022


VSN Foundation Peduli Musibah Tanah Longsor di Gang Barjo & Gang Kepatihan Bogor Tengah

Bencana alam sepanjang Selasa, 11 Oktober 2022 hingga Rabu, 12 Oktober 2022 menerjang wilayah Kota Bogor, Jawa Barat. Terjadi Longsor di Gang Kepatihan dan Gang Barjo, Kelurahan Kebon Kelapa, Bogor Tengah. 

Saat Longsor terjadi di Gang Kepatihan, 20 orang yang berada dilokasi berhamburan menyelamatkan diri. Sebanyak 16 diantaranya berhasil menyelamatkan diri, tiga orang mengalami luka-luka, dan satu orang meninggal dunia. Sedangkan, Longsor di Gang Barjo, empat orang berhasil diselamatkan dan empat lainnya meninggal dunia.

VSN Foundation ikut serta membantu masyarakat yang terdampak Bencana Tanah Longsor bersama member-member MCI. Bentuk bantuan yang diberikan antara lain: pakaian dalam, legging, air mineral, susu, dan beras. Bantuan tersebut disesuaikan dengan kebutuhan posko pengungsian. Tidak hanya itu, kami juga memberikan bantuan kebutuhan sekolah seperti seragam, tas ransel, sepatu, dan kaos kaki kepada 15 anak dikarenakan barang mereka tertimbun Longsor. 

MCI & VSN Mengucapkan terima kasih kepada member-member yang sudah turun langsung ke lokasi pengungsian untuk menyerahkan bantuan dan ke lokasi bencana untuk memberikan laporan terkini kondisi disana. Mudah-mudahan bantuan bermanfaat bagi mereka yang menerima. 

Ayo ikut membantu masyarakat yang terkena dampak bencana alam! Berikan donasi terbaik Anda melalui:

BCA – 0762598998
a.n Veritas Sukses Nusantara

Konfirmasi dan Informasi
0811 1192 273 (Admin VSN Foundation)

< >