Admin Foundation Tue, 27 Sep 2022


Hore! Anak-Anak Asuh VSN Foundation Bersekolah Dengan Nyaman Tanpa Hambatan!

Program Anak Asuh VSN Foundation Periode 2022/2023 resmi dibuka pada Minggu, 24 Juli 2022 bersamaan dengan Acara Seminar Parenting dengan topik “Anak Tumbuh Optimal, Karir Menanjak Maksimal” bersama Bapak Adlil Umarat. 

Program Anak Asuh sebagai bentuk kepedulian kami terhadap Pendidikan Anak-Anak Indonesia. Seperti yang kita ketahui, Pendidikan sangat krusial bagi semua orang yang bertujuan untuk mencerdaskan dan mengembangkan potensi pada diri serta dapat memperoleh kehidupan yang jauh lebih baik. 

Namun, tidak semua anak Indonesia bisa mendapatkan Pendidikan terbaik. Fenomena anak putus sekolah masih banyak dialami karena masalah ekonomi. Angka putus sekolah tersebut terbanyak justru terjadi pada anak-anak usia wajib belajar jenjang SD dan SMP.

Berdasarkan latarbelakang tersebut, kami mengajak member-member MCI membantu biaya Pendidikan anak-anak untuk terus meraih cita-citanya dengan menjadi Orang Tua Asuh VSN Foundation.

Alhamdulillah dalam kurun waktu satu bulan terdapat 78 Orang Tua Asuh yang mendaftar dan 126 Anak Asuh mendapatkan donasi Pendidikan. Bantuan biaya Pendidikan kami langsung berikan ke masing-masing Anak Asuh yang tersebar diberbagai daerah di Indonesia melalui Volunteer. 

Kami mengucapkan Terima Kasih kepada Orang Tua Asuh dan Volunteer yang telah berkontribusi dan menyukseskan Program Anak Asuh VSN Foundation Periode 2022/2023. Melalui Program Anak Asuh, kita bersama turut serta dalam menurunkan angka anak putus sekolah akibat masalah ekonomi. 

Kami juga berharap kedepannya bisa terus membantu anak-anak Indonesia lainnya untuk bisa bersekolah dengan nyaman tanpa hambatan. Tetap semangat sekolahnya dan tambah giat belajarnya ya Nak! Semoga kelak impianmu tercapai..

Mau kenalan siapa saja Orang Tua Asuh & Volunteer Program Anak Asuh VSN Foundation? Kunjungi Hall Of Fame disini  

< >