Admin Foundation Tue, 13 Sep 2022


VIDEO: Gerak Cepat Membantu Korban Musibah Kebakaran di Pandansari, Balikpapan

Kebakaran hebat terjadi di Pandansari, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Rabu, 7 September 2022 Pukul 15.20 WITA. Kebakaran menghanguskan 32 rumah dan 2 ruko di RT 18 dan RT 20 Kelurahan Margasari, Kecamatan Balikpapan Barat.

Peristiwa ini turut menjadi perhatian karena masuk dalam catatan musibah kebakaran terbesar di Balikpapan setelah di Gunung Polisi dan Gunung Bugis, Balikpapan Barat. Cukup banyak media yang menyorot peristiwa tersebut.

Berdasarkan data terdapat total 57 Kepala Keluarga yang kehilangan tempat tinggal dan tempat usaha. Mereka sangat membutuhkan bantuan di Posko Penanggulangan bencana kebakaran. 

VSN Foundation bersama member-member MCI bergerak cepat untuk menyalurkan bantuan kepada 57 Kepala Keluarga di Posko Penanggulangan pada Jumat, 9 September 2022. Bantuan yang diberikan yaitu sembako, peralatan tulis, dan bingkisan snack. 

MCI & VSN mengucapkan terima kasih kepada member-member  MCI yang sudah ikut serta turun lapangan untuk menyerahkan bantuan secara langsung. Penyerahan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para korban dan mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari masyarakat. 

Bantuan yang diberikan mungkin tidak sepadan dengan kerugian yang diderita oleh korban musibah kebakaran, namun kami berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meringankan beban mereka. 

Dengan melakukan pembelian Alat Bantu dan Merchandise resmi VSN, bersama kita membantu sesama yang membutuhkan!

Saksikan video penyaluran bantuan VSN Foundation untuk korban musibah kebakaran disini .

Bersyukur dan Berbagi,
VSN Foundation

< >